Berat Badan Juwita Bahar Naik Beberapa Kilo

BERBAGI

113155_juwitadalem

Alasan Badan Juwita Naik Drastis – Beberapa kali tampil di TV penyanyi dangdut Juwita Bahar makin hari makin terlihat gemuk saja. Dia mengakui dan merasakan badannya memang bertambah gemuk, bahkan Cewek kelahiran 1 Januari 1996 ini mengaku bahwa badannya naik beberapa kilo. Wuiih fantastis.

Pelantun “ Buka Sitik Jos” (Juwita) mengakui memang dia saat ini doyan sekali makan berbagai macam makanan tradisional Indonesia. Dan tidak bisa menahan nafsu makannya mana kala di hadapkan dengan makanan tradisional Indonesia.

“Karena lagi suka banget makan. Ya suka jengkol, sayur asem, petai, sambel terasi, dan ikan asin tuh. Sehari bisa tujuh kali makan. Kalau pizza, spagheti, atau steak malah kurang suka,” akunya saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam.

Dia juga mengakui tidak tahan dengan berat badannya ini, dan ingin diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Namun, juwita sendiri mengaku kesulitan menjalankan Program diet ini. Ibu nya sendiri tidak pernah melarang dan mengusulkannya untuk menjalankan program diet, dan bahkan cenderung cuek.

“Karena ini turunan mama dan papa yang gendut dan besar, semua jadi sulit. Mama sendiri malah enggak nyuruh aku diet. Dia (Annisa Bahar) orangnya cuek. Malah dia bilang ‘kamu cari duit untuk apa? Untuk makan kan? Ya udah makan aja’. Begitu,” jelasnya.

Tinggi badan Juwita yang 153 cm ini untuk mencapai berat badan ideal dia harus memiliki berat badan 48 kilo. Namun saat ini berat badan Juwita sendiri mencapai 60 kg, angka yang fantastis bukan?

LEAVE A REPLY