SNSD Versus Dal Shabet

BERBAGI

dalamnya

Dal Shabet dapat Komentar Negatif – Debut di bawah manajemen tempat komposer lagu SNSD ‘Gee’ bernaung, tidak semerta membuat Dal Shabet merasa terdongkrak popularitasnya. Alih – alih seharum nama SNSD, usut punya usut Dal Shabet sering dibanding – bandingkan dengan SNSD. Bahkan Sejak sebelum debut, mereka telah mendapat komentar miring karena kerap dibanding-bandingkan dengan SNSD.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa member pelantun ‘Big Baby Baby’ tersebut saat hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’. Serri membenarkan soal banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepada mereka.

Mungkin tadinya merasa bangga karena di banding – bandingkan dengan grup senior. Tapi ternyata semakin lama, komentar negative nan miring itu membuat pedas telinga para member Dal Shabet ini, sehingga muncul lah beberapa pernyataan member dengan nada kesal.

 

“Awalnya aku senang karena dibanding-bandingkan dengan penyanyi senior yang sangat kami kagumi. Namun ketika orang mulai menghujat kami, aku sangat sedih,” tutur Serri, seperti dilansir Enews World, Rabu (29/1/2014).

Member lainnya yang hadir dalam acara itu menambahkan, mereka cukup senang mendapat banyak komentar negatif sebelum debut. Namun setelah mereka resmi berdiri di atas panggung sebagai grup, perasaannya pun berubah.

“Setelah debut, sulit rasanya untuk tidak emosi menghadapi komentar-komentar itu,” akunya.

Dal Shabet debut di bawah Happy Face Entertainment, manajemen yang dibentuk oleh produser E-Tribe. E-Tribe merupakan produser yang membuat SNSD terkenal dengan hits ‘Gee’ dan baru-baru ini menciptakan lagu ‘Hush’ milik miss A.

LEAVE A REPLY