1D Mulai Terbiasa Manggung Tanpa Zayn Malik

BERBAGI

Akhirnya Member One Direction  bicara untuk pertama kalinya tentang kepergian Zayn Malik pada Rabu (25/3) lalu.  Mereka juga mendiskusikan tentang masa depan grup mereka selanjutnya tanpa Zayn.

Liam Payne mengatakan, sulit untuk mengakui keluarnya Zayn dari 1D. “Ini adalah beberapa minggu yang sulit, mungkin yang paling sulit sejak boyband ini terbentuk lima tahun yang lalu,” katanya. “Kami sangat kecewa bahwa Zayn memilih untuk pergi.”

Namun, ia mengungkapkan, 1D sekarang telah menemukan ritmenya kembali setelah beberapa kali manggung tanpa kekasih Perry Edwards itu. “Sekarang setelah beberapa kali manggung sebagai empat member, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk melanjutkan dan lebih kuat dari sebelumnya.” ungkapnya.

Sementara itu, mereka juga berbicara tentang masa depan 1D. Louis Tomlinson percaya bahwa ia dan 3 member lainnya akan “100 persen berkomitmen untuk tinggal di 1D”, karena mereka masih memiliki banyak hal yang ingin mereka raih.

Dalam interviewnya, 1D banyak berterima kasih untuk para fans. Mereka berjanji akan kembali dengan album yang hebat dan tur yang brilian.

“Sangat menyenangkan bekerja untuk album kelima kami,” ujar Harry Styles. “Ini menunjukkan betapa luar biasanya para fans selama ini. Terima kasih yang sangat besar untuk apa yang telah mereka lakukan untuk kami. Segala cinta untuk mereka.”

LEAVE A REPLY