Alasan D’Masiv Bagi-Bagi Bunga Di Gerbong Kereta

BERBAGI
D-Masiv ngamen saat promo single

Ada yang hangat dan menjadi perhatian dari group Band D’Masiv. Band asal Surabaya ini kemarin bagi bagi bunga di kereta commuter line.
Hari jum’at, 17/4/2015 kemarin D’Masiv meluncurkan single terbaru berjudul pede. Yang unik dari peluncuran single terbaru ini adalah D’Masiv melakukannya di gerbong commuter line. Hal ini selain untuk mengenalkan lagu barunya ke masyarakat, Agenda ini juga sekaligus untuk mengenang Hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April besok.
Vokalis D’Masiv Rian mengatakan “Tanggal 21 April besok kan Hari Kartini. Ini selain launching single baru kami, sekaligus memperingati hari Kartini juga,” Ujarnya di stasiun Juanda, Jakarta Pusat.
Untuk mengenang jasa sang pahlawan, pemilik hits Jangan Menyerah itu pun membagi-bagikan bunga mawar mewah kepada para pengguna commuter line. Tak hanya bunga, Rian cs juga membagikan kepingan CD album terbaru d’Masiv.

“Kami bagikan bunga, sekaligus memperingati hari Kartini. Dan berharap dengan acara kayak begini semua orang pede (percaya diri) untuk naik transportasi umum,” sambung Rian.

Pada 21 April pula lah video d’Masiv tampil di dalam gerbong akan tampil di media sosial. “Nanti pas tanggal 21 april, video ini akan tayang di fanpage Facebook kami. Setelah beberapa hari baru akan tayang di Youtube,” terang Rian.

Single terbaru D’Masiv dengan judul Pede kali ini diprediksi akan kembali meledak dipasaran.

 

LEAVE A REPLY