Luna Maya Kembali Menggeluti Bisnis Fashion Lewat ‘Luna Habit’

BERBAGI
luna maya

terbit.info Luna Maya mendirikan busana berlabel Luna Habit. Brand ini lahir dari obrolan Luna dengan kekasihnya, Reino Barack,  pebisnis sekaligus petinggi Global Mediacom. Bahkan nama Luna Habit diusulkan oleh Reino.

Sejak menjalin kasih dengan Reino Barack pada akhir tahun 2013, pengetahuan bisnis Luna makin terbuka lebar. Berkat Reino pula, semangat berbisnis Luna yang sempat padam kembali berkobar.

“Saya sering diskusi tentang bisnis dengan pacar. Pacar saya (Reino) kan paham dengan dunia bisnis,” kisah Luna.

Sempat menggeluti bidang fashion, kepada Reino Luna mengutarakan rencananya untuk kembali mendirikan bisnis busana. Sang kekasih mendukung rencananya.

“Saya punya pengalaman berbisnis busana bersama teman. Kami sempat mendirikan butik bersama teman, tapi sekarang sudah tidak kerja sama lagi. Ibu saya juga menggeluti bisnis garmen. Jadi sejak kecil saya sudah akrab dengan bisnis busana. Itu semua yang membuat saya percaya diri untuk kembali terjun ke bisnis busana,” ujarnya.

Tidak butuh waktu lama buat Luna untuk menyiapkan bisnis anyarnya. Hanya dalam hitungan bulan, Luna Habit pun diluncurkan.

“Luna Habit menggambarkan cara busana seorang Luna Maya yang kasual, santai, dan modis. Luna Habit itu saya banget,” ucapnya.

Kata Luna, lini busananya itu ditujukan buat kalangan suburban modern perkotaan. Luna Habit menawarkan konsep fashion yang unik, kreatif, dan berkualitas.

“Luna Habit menyediakan ready to wear yang khusus dibuat untuk mengekspresikan diri pemakainya untuk tampil unik dan berbeda, tetapi tetap dengan balutan nuansa dan tone yang aman untuk digunakan sehari-hari maupun saat special occasion,” urai wanita yang merayakan ulang tahun setiap 26 Agustus ini.

LEAVE A REPLY