Setelah Dikubur Dalam Semen, Demian Akan Lakukan Teleportasi

BERBAGI
demianaditya

terbit.info – illusionis ganteng, Demian Aditya sukses mencatatkan namanya di Guiness World Record dan memecahkan rekor MURI beberapa waktu lalu atas sebuah aksi ekstrim yang ia lakukan. Suami dari Sara Wijayanto ini mengubur tubuhnya dari kaki hingga bagian dada di dalam semen selama 50 jam penuh.

Setelah sempat dilarikan ke RS karena kondisi tubuhnya menurun drastis, kini Demian mengaku sudah fit 100%. Ia bahkan sudah memberi bocoran jika dirinya akan melakukan aksi lain yang jauh lebih di akhir tahun 2015 nanti.

“Ada (pertunjukan ekstrem) nanti akhir tahun. Pengennya gitu, dua kali setahun, doakan aja, mungkin juga tiga kali. Yang kedua ini abis lebaran, tetapi nggak ekstrem, berhubungan sama teleportasi. (Waktunya) Sekitar agustus akhir atau awal september. Semua tergantung tempat sama sponsor,” ujar Demian ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Seperti diketahui, teleportasi adalah kemampuan untuk berpindah atau memindahkan sebuah benda dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat cepat. Pria berusia 34 tahun ini rencananya akan menggunakan trik-nya untuk memindahkan sebuah mobil menyeberangi jembatan sepanjang 100 meter.

“Nanti akan coba bikin nggak ada triknya. Di deket PIK (Pantai Indah Kapuk) ada dua jembatan jarak sekitar 100 meter. Saya akan coba pindahkan mobil dari satu jembatan ke jembatan lainnya. Sama ada beberapa orang yang saya ajak teleportasi,” sambungnya.

Saat ini Demian dan tim-nya tengah menyiapkan semua yang dibutuhkan dengan hati-hati dan teliti. Ia ingin semuanya berjalan secara sempurna hingga nanti hasilnya memuaskan dan bikin penonton puas.

“Sekarang lagi pelan-pelan. Tim lagi memaksimalkan biar jangan ada yang miss, krusial banget karena itungannya detik. Kemarin coba durasinya masih lama. Karena anginnya di PIK kenceng, masih lebih dari 30 detik. Kita berusaha minimal jangan lebih dari 30 detik, lebih cepat lebih baik. Pengennya 13 detik paling lama,” pungkas pria yang sempat bersitegang dengan Ki Kusumo itu.

LEAVE A REPLY