Jelang Bulan Ramadhan, Nikita Willy Sibuk “Bayar Hutang”

BERBAGI
Nikita-willy-

terbit.info – Bulan suci Ramadhan tahun 1436 Hijriyah yang akan tiba sebentar lagi disambut penuh antusias oleh umat muslim. Para selebritis Indonesia pun juga melakukan persiapan menjelang puasa bahkan masih punya kesibukan di bulan penuh berkah itu. Salah satunya adalah aktris cantik Nikita Willy.

Aktris Putri Yang Tertukar ini punya banyak pekerjaan ketika puasa nanti. Sebelum itu, ternyata ada sebuah persiapan yang sedang dijalani oleh Nikita. Hal ini diceritakan Niki saat ditemui di MNCTV, Jaktim (10/6).

“Persiapan puasa, nggak ada persiapan khusus apa-apa. Kebetulan dari minggu lalu lagi bayar-bayar puasa tahun lalu, ada halangan,” jawab Nikita saat ditanya tentang persiapannya menyambut bulan suci Ramadhan.

Bulan puasa nanti dijamin bakal banyak program-program khusus yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta, baik ketika jam sahur maupun menjelang berbuka. Nikita ternyata juga mendapat tawaran untuk ikut sebuah acara Ramadhan loh.

“Itu lagi diomongin, soalnya aku belum pernah ikut acara sebelumnya. Biasanya setiap bulan suci ramadhan, selalu stripping dan baru sekarang Alhamdulillah lagi kosong dan di belakang layar jadi nggak sesibuk tahun lalu,” katanya.

Walau banyak kegiatan ketika puasa, untung saja keluarga Nikita tak ada yang protes. “Dari akunya sih kalo bulan puasa di rumah aja, nggak ngapa-ngapain jadinya gimana gitu, berasa banget gitu capeknya. Tapi kalo sambil bekerja, karena memang dari kecil puasa kerja jadi emang lebih gampang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY