Gagal Jadi Capres, Rhoma Irama Kini Dirikan Partai

BERBAGI
Rhoma-irama

terbit.info – Setelah kecewa lantaran tidak dicalonkan menjadi presiden oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilu 2014 lalu, Raja dangdut Rhoma Irama tidak lantas trauma dengan dunia politik. Setelah satu tahun gagal menjadi capres, Rhoma mendeklarasikan partai baru yang diketuainya, Partai Idaman (Islam Damai Aman).

Dalam pidatonya, Rhoma menjelaskan kalau partai yang didirikannya itu sebagai wujud kongkret kontribusinya untuk bangsa. Ia pun mengaku prihatin dengan kondisi bangsa saat ini sehingga tergerak untuk mendirikan partai.

“Dengan kondisi bangsa ini, kami sepakat mendirikan Partai Idaman, Partai Islam Damai dan Aman,” ujar Rhoma saat mendeklarasikan Partai Idaman di restoran Raden Bahari, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jaksel, Sabtu (11/7).

Selain sebagai wujud kontribusi untuk bangsa, membentuk Partai Idaman juga untuk membangkitkan umat Islam di mata internasional. Menurut Rhoma, kini sudah saatnya umat Islam menunjukkan diri yang sebenarnya kepada dunia.

“Dengan Islam Damai Aman, Insya Allah kita akan bangkitkan umat Islam untuk mengangkat kepala menunjukkan jati dirinya kepada Indonesia dan dunia internasional,” tandasnya.

LEAVE A REPLY