Lebaran, Aliando Syarief Cuma Ingin Tidur di Rumah

BERBAGI
aliando

terbit.info – Tinggal beberapa hari lagi, umat muslim akan merayakan hari kemenangan mereka, Idul Fitri. Seperti umat muslim lain pada umumnya, Aliando Syarief kini tengah menantikan datangnya Lebaran dengan perasaan bahagia.

Idul Fitri sendiri bagi Ali merupakan sebuah ajang untuk latihan memperkuat iman dan mental. Ia mengaku selama ini sering melakukan banyak dosa yang ia harapkan bisa lebih dikurangi ke depannya nanti.

“Semua manusia pasti pernah berbuat dosa. Kayak perkataan Ali yang tajem, menyakitkan, dan nggak sopan karena kondisinya lagi capek,” ujar pria berusia 18 tahun ini saat ditemui di bilangan Scbd, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Ali sendiri belum punya rencana spesifik untuk lebaran tahun ini. Ia malah ingin istirahat penuh lantaran jadwal kegiatannya yang super padat dalam beberapa waktu terakhir menghabiskan banyak waktu dan tenaganya.

“(Rencana lebaran) Nggak tentu, paling di rumah aja sama tidur. Pasti (sungkeman) dari dulu sama keluarga itu Ali sungkeman. Tapi udah dua tahun lebaran Ali tidur, karena lebaran cuma dikasih libur cuma sebentar dan harus syuting lagi,” sambungnya.

Tak lupa pria berdarah Arab ini membeberkan tentang menu favoritnya setiap lebaran. “Yang pasti makanan sehat. Dulu tuh Ali suka banget sama tauco, lontong sayur, dan rendang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY