Ternyata Begini Cara Melupakan Mantan Pacar

BERBAGI
mantan pacar

mantan pacar

Mantan Pacar – Kali ini aku mau sedikit berbagi tips buat teman-teman idmaya, tipsnya itu tentang Cara Melupakan Mantan Pacar dengan alami dan mudah untuk dipraktekkan, tentunya tidak menguras kantong anda 🙂

Nah penasaran bagaimana caranya? simak beberapa tips berikut ini.

1. hapus kontak nomor HP Whatsapp BBM dan kontak lainnya yang bisa bikin kamu kontekkan lagi sama dia, usahakan kalau kamu mau hubungi dia tetap bersikukuh untuk tidak menghubunginya, yaiyalah la kontaknya saja sudah dihapus 😀

2. Jaga jarak dengan mantan pacar, kalau mantan kita itu satu kelas / satu kampus / satu kantor / satu kampung / satu kos / xixixixii :p usahakan pokoknya jaga jarak, upaya apa saja yang bisa bikin kamu gak bisa deket dengan dia, kalau bisa kamu pake kacamata yang enggak tembus pandang :hahahaha… 😀

3. Cari pacar baru, kamu boleh cari pacar baru, entah itu untuk sementara atau untuk yang beneran, terserah semuanya itu terserah kamu, soalnya kamu yang jalanin, intinya kamu harus punya pacar baru, cari ditempat sampah / diselokan mungkin ada :hahahaha! dikira mau berburu tikus kali yah :p

4. lupakan dia dari lubuk hati kamu yang paling dalam, pokoknya hatimu harus untuk orang lain, hapus memori kamu dari dia, pikiranmu harus disetting dengan retriksi mantan pacar, jadi mantan pacar kamu harus kamu banned dari otak kamu, biar enggak ada lagi dalam pikiran kamu.

5. bikin kegiatan baru, jangan sampai kamu nganggur dirumah, atau diam sendiri dikamar kayak putri raja yang dipingin karena akan dijodohkan dengan calon yang jadi pilihan orang tua kamu :v gak mau kan seperti itu? intinya bikin kegiatan baru untuk melupakan hal-hal yang bisa memicu kamu ingat sidia, misalnya nguli bangunan, kerja jadi pembantu, tukang angkut, tukang bangunan dll :hahahahahhaha… nyesek banget ya!, ya pokoknya ada kegiatan baru gitu, yang suka main bola main bola, dll.

6. berdo’a kepada Allah SWT yang maha tau dan maha pemberi kepada hambanya, selalu berdo’a dan berusaha supaya upaya yang dilakukan itu berhasil.

7. menunggu hasilnya, tunggu paling tidak 15 menit dengan air panas 90 drajat :hehehhe pis! dikira mau bikin mie rebus kali :p

Oke itu saja yang bisa aku kasih untuk kamu teman! semoga Cara Melupakan Mantan Pacar yang aku tulis ini berguna dan bermanfaat untuk yang ingin bener-bener melupakan pacarnya untuk memulai dengan lembaran baru.

LEAVE A REPLY