Rossa Makin Serius Bisnis Fashion

BERBAGI
rossa

terbit.info Sri Rossa Roslaina Handayani  sambil menyeleksi calon suami, Rossa fokus menajamkan pisau bisnis lini busana.

Tiap dua bulan sekali, ia merilis koleksi busana melalui katalog baru. Sejauh ini, ia belum 100 persen memahami cara mendistribusikan produk.

Karenanya pendistribusian hingga ke luar Pulau Jawa dipercayakan kepada Paloma yang dikenal sebagai one-stop distribution company. Rekan bisnisnya itu memiliki 200 ribu anggota dan 300 distributor di seluruh Indonesia.

Sebagai konseptor busana, Rossa mesti melek mode. Makanya, setahun terakhir ia rajin menonton fashion show di televisi atau mencermati majalah gaya hidup.

Tidak sekadar merancang, Rossa juga mengawasi setiap desain sebelum didistribusikan kepada konsumen.

“Saya mengawasi setiap koleksi busana termasuk bahan yang digunakan. Jahitannya rapi atau tidak dan seterusnya. Bagaimana pun, ketika nama Rossa dijadikan sebuah brand, saya punya tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap produk yang menggunakan nama saya mempunyai kualitas yang memuaskan. Citra yang ingin saya kedepankan melalui lini busana ini adalah humble, mature, grateful, friendly, open-minded, dan stylish,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY